Home » , , , , , , , , , » Foto-foto Indah Aneka Pose Binatang dalam Yoga

Foto-foto Indah Aneka Pose Binatang dalam Yoga

Written By admin on Jumat, 19 Mei 2017 | Mei 19, 2017


harian365.com - Yoga membalut olahraga dengan keindahan. Pose-pose binatang pun kerap sehingga inspirasi gerakan-gerakan yoga. Yuk lihat keindahannya dalam gambar-gambar berikut ini.

Merupakan Lindell Nuyttens yang meperbuat aneka pose yoga yang terinspirasi dari pose binatang-binatang. Walau binatang aslinya terkadang seram, tetapi Lindell dapat menirukan pose binatang tersebut dengan sangat cantik.

Gambar-gambarnya dalam aneka pose yoga kemudian diunggahnya di Instagram stretchylicious. Lindell berharap gambar-gambar tersebut menginspirasi orang lain untuk nasib lebih sehat melewati olahraga, dengan beryoga misalnya.



1. Pose Unta

Salah satu binatang yang menginspirasi gerakan yoga merupakan unta. Nah, beginilah pose unta dalam yoga ala Lindell.

Lindel menumpukan berat badannya pada kedua lutut yang ditekuk sejajar dengan lantai. Lalu perlahan badannya ditarik ke belakang serta tangannya memegang salah satu kaki yang terangkat, jadi tampak semacam busur.

Lindell memperagakan berbagai variasi pose unta di gambar-gambar lainnya.



2. Pose Kuda

Kuda yang lincah serta kuat juga dapat menjadi inspirasi dalam meperbuat gerakan yoga. Bagi yang tak biasa, posisi ini mungkin lumayan susah, di mana gerakan ini membutuhkan fleksibilitas di pinggul serta lutut yang kuat.

Cara meperbuatnya merupakan dengan berdiri dengan lutut sedikit menekuk, kemudian lutuh lainnya diletakkan di tanah, cocok di samping kaki yang berdiri. Sementara itu lengan diangkat tangan lalu kedua tangan saling melilit jadi siku serta telapak tangan saling berjumpa. Manurut Lindell, posisi tubuh semacam ini menyerupai wajah kuda.



3. Posisi Kadal

Kadal pun menjadi inspirasi Lindell untuk menggerakkan tubuhnya melewati yoga. Salah satu gambar di Instagram-nya menunjukkan Lindell menjajal posisi kadal. Lindell tampak sangat menjiwai posisi ini sebab kegiatan itu diperbuatnya di atas suatu  batu besar yang berada di pinggir kolam.

Bagaimana tutorial meperbuatnya? Lindell menyarankan untuk menekuk lutut, satu kaki ke depan serta kaki lainnya ke belakang. Lalu paha depan direnggangkan, selanjutnya tangan kanan memegang kaki kiri serta tangan kiri memegang kaki kanan.



4. Posisi Kodok

Posisi kodok diperbuat dengan tutorial membentangkan paha tahap dalam selebar-lebarnya, jadi paha kanan serta kiri tampak sejajar. Sementara itu, tempatkan lutut di posisi yang enjoy. Kemudian posisikan pergelangan kaki di bawah lutut.

Selanjutnya turunkan lengan, jadi tangan tahap bawah serta telapak tangan menyentuh lantai alias tanah. Kombinasi backbend diperlukan dalam pose ini.

Lindell menyarankan saat meperbuat pose ini untuk menekan pinggul ke bawah saat membuang napas. Nah, ketika hebat napas, angkat perut serta dada ke atas. Perbuat faktor ini selagi lima kali.

"Lalu lepaskan pose perlahan-lahan dengan tutorial mengangkat berat ke lengan, kemudian tutup lutut bersama-sama," sarannya.



5. Pose Ikan

Binatang lainnya yang sehingga inspirasi merupakan pose ikan. Lindell meperbuatnya dengan duduk di matras yoga serta menumpukan berat badan di bokong. Kedua kaki dilipat semacam bersila dengan paha terangkat.

Sementara itu tubuh direbahkan, tetapi punggung terangkat serta bokong share beban dengan ujung kepala yang didongakkan. Bagaimana, Kamu dapat juga meperbuatnya?

Binatang lain yang menginsipirasi Lindell merupakan singa, merpati, juga laba-laba.






Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger