Home » , , , , , , , , , » Cupi Cupita Jadi Pasangan Duet Pamela Safitri di Duo Serigala?

Cupi Cupita Jadi Pasangan Duet Pamela Safitri di Duo Serigala?

Written By admin on Minggu, 07 Mei 2017 | Mei 07, 2017


harian365.com - Kisruh perebutan nama Duo Serigala mengiringi insiden baju melorot yang dialami Pamela Safitri. Ada dua versi dari masing-masing pihak. 

Pihak Ovi Sovianti bersikeras bahwa dia yang berhak menyandang nama tersebut. Sedangkan Pamela Safitri ingin mematuhi kontrak yang telah ditandatanganinya dengan Pelangi Records. Nama Duo Serigala pun telah dipatenkan serta menjadi hak milik dari Pelangi Records. 

Lantas apabila Pamela serta Ovi pecah kongsi, siapa yang bakal menjadi kawan duet Pamela Safitri dalam Duo Serigala yang bernaung di bawah Pelangi Records? 


"Soal itu, kelak kita bakal gelar konferensi pers. Kita bakal terangkan semuanya. Dalam konferensi pers itu, bakal diumumkan pula siapa penggantinya," ucap seorang sumber yang mewakili Pelangi Records tetapi menolak untuk disebutkan namanya. 

Akhir-akhir timbul nama Cupi Cupita yang disebut-sebut bakal menggantikan Ovi sebagai kawan duet Pamela. Benarkah? 

"Kalau untuk nama kita belum dapat sebut siapa. Tapi penggantinya telah ada, hanya saja kita belum dapat bilang. Kelak saja," jawab sumber yang sama. 


Soal bagaimana kelak apabila Ovi mencari kawan duet pengganti Pamela pun, pihak Pelangi Records mengaku santai. "Silahkan, yang jelas dengan cara hukum kan nama Duo Serigala milik Pelangi Records," ungkapnya. 




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger