Home » , , , , , , , , , , , » 'Chocolate Story ' untuk Inspirasi Sajian Istimewa Lebaran

'Chocolate Story ' untuk Inspirasi Sajian Istimewa Lebaran

Written By admin on Kamis, 25 Mei 2017 | Mei 25, 2017


harian365.com - Pencinta cokelat, wajib gabung di kelas ini. Seorang Executive Chef bakal share resep-resep cokelat spesial. Beragam cokelat pun dapat leluasa dicicipi! 

Cokelat? Tentu semua suka. Apalagi untuk sajian Lebaran. Tidak hanya kue-kue klasik kue serta dessert cokelat tentu disukai tamu serta kerabat. Hari ini harianfood bakal mengundang Kamu mencari inspirasi buat sajian Lebaran. 


Bekerja sama dengan Pipiltin Cocoa serta Hotel Raffles Jakarta kita bakal mengundang Kamu mengetahui, mencicipi serta belajar membikin kue-kue serba cokelat. Tidak hanya itu juga mencicipi beragam cokelat premium orisinil Indonesia.

Executive Chef Hotel Raffles Jakarta, Sertaiel Patterson yang telah berpengalaman 18 tahun di dunia kuliner bakal share resep. Chef yang punya pengalaman di beberapa negara Asia ini piawai memadukan bahan-bahan lokal. 

Khusus untuk kelas ini sang chef bakal menggunakan cokelat lokal premium dari Pipiltin Cocoa. Cokelat dari Tabanan, Pidie Jaya Aceh sampai Glennmore Banyuwangi bakal diolah sehingga kue serta dessert enak. 


Tiga resep dari cokelat yang praktis serta hebat sudah dipilih oleh chef Sertaiel: 

1.Chocolate Dates Tartlets : pie mini dengan isi krim cokelat serta kurma ini tepat buat suguhan tamu. 


2. Choco Bread Butter Pudding: puding hangat paduan roti serta saus cokelat ini enak dimakan dengan es krim. 

3.Sticky Toffee Pudding: puding hangat gabungan cokelat serta karamel ini dijamin menggoyang lidah sebab lezat. 


Selain ketiga tipe kue serta dessert tersebut, ada beragam cokelat truffle serta beragam cokelat premium Indonesia dari Pipiltin Cocoa yang dapat Kamu cicipi. Pasti saja sambil belajar mengetahui ciri unik masing-masing cokelat. Tanya jawab serta diskusi seputar kue serta dessert dapat Kamu perbuat dengan chef Sertaiel yang ramah ini. 

Acara bakal kita tutup dengan Buka Puasa bersama. Sambil menanti saat berbuka puasa Kamu dapat meningkatkan ilmu soal cokelat. Agenda ini bakal digelar pada hari Sabtu, 10 Juni 2017, pukul 14.30 - 17.30, di Arts Cafe, Hotel Raffles Jakarta, Ciputra World 1, Jl. Prof.Dr.Satrio Kav 3-5, Jakarta. 







Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger