Home » , , , , , , , , » Berkerudung, Corby Tak Berkomentar Saat Tiba di Bapas

Berkerudung, Corby Tak Berkomentar Saat Tiba di Bapas

Written By admin on Sabtu, 27 Mei 2017 | Mei 27, 2017


harian365.com - Schapelle Corby tiba di Balai Pemasyarakatan (Bapas) Denpasar. Dirinya menutupi wajahnya dengan masker serta kerudung.

Pantauan harianhot di lokasi, Jalan Ken Arok, Denpasar, Bali, Sabtu (27/5/2017), pukul 17.35 Wita, wanita asal Australia itu turun dari mobil Innova hitam. Wajahnya ditutupi masker serta kerudung kelabu bercorak bintang.

Kawalan polisi serta pengawal yang disewanya menutupi sorotan kamera wartawan ke arah wanita yang dijuluki ratu mariyuana itu. Tidak ada kata-kata yang keluar dari Corby. Dirinya tampak melangkah dengan cepat memasuki gedung.

Corby mendatangi Bapas untuk mengurus proses administrasi pembebasannya serta penyerahan terhadap Imigrasi Bandara I Gusti Ngurah Rai. Corby diserahkan terhadap imigrasi untuk proses deportasi.

Pesawat Virgin Air tujuan Brisbane bakal ditumpangi Corby pada pukul 22.00 Wita nanti. Ia memperoleh larangan memasuki Indonesia selagi enam bulan.

Corby ditangkap di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Oktober 2004. Dirinya kedapatan mengangkat 4,2 kg ganja.


PN Denpasar memvonis Corby hukuman 20 tahun penjara pada Mei 2005, kemudian ditidak lebihi 15 tahun dalam pengadilan banding pada Oktober 2005. Kemudian ketika kasasi, MA mengembalikan hukuman 20 tahun penjara pada 12 Januari 2006 serta diberi grasi Presiden RI saat itu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Mei 2012 setidak sedikit 5 tahun. Corby juga memperoleh beberapa remisi. Tidak hanya itu, Corby memperoleh pembebasan bersyarat pada 10 Februari 2014.




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger