Home » , , , , , , , , , , , , » Agar Mulut Tak Bau, Jangan Lupa Minum Teh Hijau Saat Sahur

Agar Mulut Tak Bau, Jangan Lupa Minum Teh Hijau Saat Sahur

Written By admin on Rabu, 31 Mei 2017 | Mei 31, 2017


harian365.com - Mengakhiri sahur dengan segelas teh disukai tidak sedikit orang. Tidak hanya teh hitam, teh hijau juga baik untuk menjaga kebugaran tubuh.

Teh hangat tawar alias manis terbukti tepat sebagai penutup santap sahur. Namun Kamu butuh juga mencoba menikmati secangkir teh hijau sebagai penggantinya.

Teh hijau terbukti terkenal untuk menjaga kesehatan sebab sejumlah nutrisi yang dimilikinya. Tidak semacam teh hitam yang mengalami oksidasi penuh, teh hijau umumnya tidak alamiah oksidasi penuh dalam proses pembuatannya.


Dibuat dari daun teh camelia sinensis, teh hijau telah menjadi minuman sehat sejak dulu. Teh hijau dikenal kaya bakal poluphenol, semacam flavonoid serta catechin yang bermanfaat sebagai antioksidan.

Antioksidan diperlukan untuk memerangi radikal bebeas yang dapat menyebabkan beberapa penyakit. Juga proses penuaan dini.

Teh hijau juga sanggup mempertajam daya ingat. Sebab mengandung kafein serta L-theanine. Keduanya berperan penting dalam memperlancar kinerja otak.

Tak berlebihan apabila teh hijau diandalkan untuk menjaga berat badan. Ini sebab teh ini dapat memicu metabolisme serta pembakaran lemak tubuh.


Khusus pada bulan puasa, teh hijau juga sangat manjur membunuh bakteri penyebab aroma mulut. Penelitian sudah menunjukkan bahwa teh hijau mengandung polifenol yang bisa menolong segarkan nafas dengan cara alami. Teh hijau juga mengandung flouride yang mempunyai efek anti bakteri.

Untuk menikmati teh hijau, terdapat teh hijau celup yang praktis serta teh hijau daun. Keduanya bisa Kamu pilih.






Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger