Home » , , , , , , , , , , , , » Soal Crash-nya, Vinales Merasa Sedang Tak Beruntung Saja

Soal Crash-nya, Vinales Merasa Sedang Tak Beruntung Saja

Written By admin on Senin, 24 April 2017 | April 24, 2017


harian365.com - Maverick Vinales kesusahan membahas penyebabnya terjatuh, sebab dirinya mekualitas tidak ada sesuatu yang salah. Rider Movistar Yamaha itu menyebutnya kejadian aneh.

Vinales gagal melanjutkan rangkaian kemenangannya usai terjatuh di MotoGP Austin, Senin (24/4/2017) dinihari WIB. Pebalap 22 tahun itu terjatuh di akhir putaran kedua, saat sedang berupaya menguntit tiga pebalap terdepan.

Insiden itu membikin Vinales lumayan kebingungan. Sebab dirinya merasa tidak meperbuat kesalahan apapun serta menikung dengan situasi serta kondisi yang sama semacam di sesi pemanasan di pagi hari, di mana tidak terjadi persoalan.

Meski demikian, dirinya mengaku sebelumnya pernah memperoleh sinyal hati-hati dari ban depan, tapi itupun di segi kiri. Sementara saat terjatuh, Vinales dalam posisi menikung ke kanan.

"Saya semacam, bimbang membahasnya. Kami memeriksa segala sesuatunya, semuanya sama. Kecepatannya sama, bahkan malah lebih pelan ketimbang sesi pemanasan di pagi hari. Kami juga punya beban bahan bakar yang sama di tangki, sehingga itu crash yang aneh," ujarnya dikutip Crash.

"Saya tidak dapat berbicara apapun soal itu. Ya hidup saja. Itu terjadi dengan Marc di Argentina. Tentunya dirinya berbicara faktor serupa, 'saya tidak tahu kenapa saya jatuh'. Itu sesuatu yang aneh."

"Saya tahu bannya tidak sebaik di sesi pagi. Itu jelas sebab pada segi kiri saya telah memperoleh peringatan di awal putaran kedua," tambah pemenang di Qatar serta Argentina musim ini tersebut.

Meski gagal finis, Vinales masih menyadari ada hal-hal positif bahwa sepanjang akhir pekan motornya kompetitif di Austin. Itu sehingga bekal positif menatap balapan berikutnya di Jerez, yang menandai dimulainya seri-seri Eropa.


"Mari kami lihat apa yang terjadi di Jerez. Saya bahagia sebab akhir pekan ini susah serta kami menonton bahwa kami dapat tangguh di kualifikasi serta sesi pemanasan. Saya pasti sedih dengan balapannya. Tidak cuma saya, tim juga begitu," sambungnya.

"Kami bekerja dengan sangat baik sepanjang akhri pekan. Lalu kami tidak memperoleh daya cengkeram yang sama dengan yang ada di sepanjang pagi, lalu jatuh saat meperbuat faktor yang biasanya. Kami wajib mengawali lagi. Kami tahu dapat memenangi balapan sehingga wajib berusaha serta lebih konsentrasi," tandas Vinales. 




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger