Home » , , , , , , , , , , » Main di 'The Transmart', Damita Argoebie Jadi SPG Berisik

Main di 'The Transmart', Damita Argoebie Jadi SPG Berisik

Written By admin on Selasa, 31 Januari 2017 | Januari 31, 2017


harian365.com - Sitkom 'The Transmart' merilis pemain baru untuk menyegarkan tayangannya dengan menggandeng aktris muda, Damita Argoebie. Telah satu bulan ini dirinya gabung di program tersebut.

Damita berperan menjadi seorang SPG bernama Ella di 'The Transmart'. Layaknya sitkom pada umumnya, dirinya pun punya ciri khas dalam karakternya tersebut.

"Karakternya ini Ella orangnya nggak nyambung pas diajak ngomong, suka bawa kipas serta kaca, semakin ciri khasnya ketawanya yang ngeselin serta paling berisik," ucap Damita, saat dihubungi harian365 Selasa (31/1/2017).

Bintang film 'Humor Baper' itu mengaku lumayan susah membikin ketawa yang beda dari yang sempat ada. Dirinya pun perlu berbagai episode untuk menemukan ciri khasnya itu.

"Awal-awal tuh pas tahu karakternya baru wajib punya ciri khas ketawa itu perlu satu, dua episode baru bisa enjoynya, bisa karakternya gitu. Awal-awal sih tetap bimbang gimana buat ketawanya," beber Damita.

Saat ditawarkan bermain di 'The Transmart', dara 20 tahun itu langsung menerimanya tanpa basa-basi. Pasalnya, dirinya telah kenal dengan pemain lainnya semacam Reza Nangin maupun Bacun.

"Pas ngejalanin langsung klop. Ini karakternya jauh dari kepribadian aku. 100 persen beda, tapi tetap fun," tandas Damita. 


Sumber : harianhot
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger